In The Midnight , night , night ..

Januari 22, 2013

"Na na na na na na
Na na na na na na
I wanna sleep tonight
In the midnight, midnight, midnight..."

Fiuuuhh ditemani lagu Midnight dari abang-abang B2ST ini aku melakukan suatu kegiatan yang dilarang dan dibenci sama Om Haji Rhoma Irama yaitu B.E.G.A.D.A.N.G #nowplaying: Begadang - Soneta# hahahaha..


yahh sejak liburan UAS seminggu yang lalu aku jadi ngalamin insomnia akut *gak akut2 juga sih sebenernya, LEBAY!!*. Aku baru bisa go on the dream itu kalo udah lebih dari jam 12 malem, macem jam 1an atau setengah 2. Gatau deh apa yang bikin aku kaya kalong gini. kalo di Bandung tuh pas hari-hari kuliah dan tugas bejibunnya minta ampun, aku suka udah ngerasa ngantuk jam 9 atau 10an coba, padahal tugas-tugas belom beres dan aku belom belajar *hayoh lo! Ah entahlah, mungkin gini kali ya ----> kalo lagi hari kuliah, aku padat beraktivitas di kampus *meski sebenernya gak ngerti juga ngapain ahaha* jadi malemnya keburu capek n langsung capcus go bed..sementara di sini ketika lagi holidays, sepanjang hari aku in the home doing anything except eat, watching, OL and sleep. terus-terusan kaya gitu jadinya ya malem insomnia deh kagak bisa tidur dan bangun ketika matahari udah hampir di ubun-ubun. Huwaa betapa sleeping beauty princess-nya diriku *elap liur*


Dan betapa desperate-nya aku saat insomnia melanda dan kagak tau mau ngapain. Si abang Orion sekarang keseringan cepet molor. Katanya sih gegara kecapean kerja. Iya sih emang beda ya jaman SMA sama jaman sekarang. Dulu aja kita sering sms-an sampe begadang walopun sms-annya gaje tapi sekarang baru jam 9an dan sms-an baru beberapa eh udah bilang ngantuk lagi mau tidur. Huwaaa aku relakan saja dia terbang melayang menuju wonderland-nya sementara aku disini diam tanpa kata *hadeh!!

Yasudah daripada bete bengong ngitungin cicak cicak di dinding diam-diam merayap datang seekor *lah? mending aku OL!! Yap, it's the best idea for tonight because i like OL hahaha. Sejak memiliki si LeLe** ini dan teman setianya si Semart*** , aku jadi hobiiii banget OL. Jadi jarang lagi silaturahmi ke warnet depan gang haha biasanya seminggu aku ngeluangin waktu PDKT ke warnet itu 2-3x. Maap maap ya aa tukang warnetnya, 'kehiatusanku' membuat omset warnetmu turun :p
Dengan kedua sobat karibku ini si LeLe dan si Semart, aku bisa mengarungi malam larangan Bang Haji Oma ini dengan riang gembira hahaha..meskipun berisik yaa tetehku gegara bunyi kibord-ku yang tat tut tat tut terus. Well, entah sampai kapan penyakit ini terus nemplok di badanku. Semoga cepet ilang cz mata pandaku udah semakin menghitam gegara insomnia ini. Huwaaaaaaa,, abang Hyunseung dan abang Kyuhyun semoga kau masih cinta padaku meski ada mata panda ini ihihihihi ..
#nowplaying: Midnight - B2ST sekenceng-kencengnya ..

catatan:

**si LeLe itu notebook Lenovo kesayanganku
***si Semart itu modem Smartfren yang kadang bikin hepi dan kadang bikin kesel aku..

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe