Streaming Korean Radio!!

Desember 28, 2012

Hmmmp ini blog keduaku setelah yang wordpress itu hiatus dan aku males lg buat makenya cz harus dirombak ulang. mending bikin yang baru dong. So, here we are!! Blog baruku dengan nickname e(Ve)rything :D Selamat Bergabung!!

OK, Back to the topic, waktu aku lagi searching web, aku nemuin web yang nampilin streaming radio Gen FM. Awalnya aku bingung cz gak ada tombol buat off-innya, yaudah aku dengerin aja tuh. Eh tibatiba terlintas di benak pengen live streaming radio korea, aku coba deh tuh di Om Gugel. Whuala ternyata bisa deh di shoutcast.com . ada beberapa saluran radio dan itu muterin lagu KPop semua..yaaa sempet aneh sih qo daritadi gak ada penyiarnya gtu. Dari awal aku denger sampe aku lagi ngetik nih, selalu aja muter lagu KPop. padahal kan aku pengen dengerin penyiar radio Korea, hehehe. Tapi gapapa deh, aku seneng qo. Hahaha ada lagunya Super Junior, T-Ara yang Roly Poly sama Exo-K yang Mama. Daaaaan yang aku seneng itu bufferingnya gak sering, lancar-lancar aja tuh dengerinnya huehehehe. Terus aku coba streaming radio Indonesia, yah gak bisa deh padahal kan harusnya streaming radio Indonesia lebih lancar, wong akunya tinggal di Indonesia. aneh banget kan hahaha tapi biarin deh. Aku nikmatin aja deh nih lagu-lagu K-Pop di radio Korea streaming hehehe. eh tapi pengen deh denger Sukira tapi gatau deh kapan jadwalnya.
Udah ah gtu aja ya ^^

You Might Also Like

1 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe