aku = aku

Juli 20, 2013

Dalam sendiriku

Pernah dan kadang ku merenung ini:
kenapa orang lain begitu cantik ?
kenapa orang lain begitu pandai ?
kenapa orang lain begitu kaya ?
kenapa orang lain begitu berbakat ?

kadang aku merasa iri melihat mereka, mereka yang cantik
kadang aku merasa sirik melihat mereka, mereka yang pandai
kadang aku merasa cemburu melihat mereka, mereka yang berbakat
dan kadang aku selalu marah dan menyesali apa yang ada dalam diriku

namun ketika aku bercermin,,cermin itu berkata padaku: "Kamu tidak cantik,,kamu tidak pandai,,dan kamu pun tidak kaya,,tpi kamu punya sesuatu yang bisa menutupi kekuranganmu itu..semuanya berasal dari hatimu,,palung terdalammu,,disanalah ada kelebihan yang membuatmu bisa berbangga hati."

ya ternyata cermin itu benar. Aku tidak cantik,,aku tidak pandai dan aku tidak kaya tapi aku punya sesuatu yang lebih dari itu dan hanya aku yang memilikinya..

kini aku bisa tersenyum dengan menerima segala kekurangan dan kelebihanku.

SO I'M PROUD TO BE MYSELF ..


"Aku bukan ini,,aku bukan itu,,aku adalah meng-aku yang terus menerus menjadi aku diriku sendiri."

milkysmile

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe