Selamat Tanggal 1

Februari 01, 2016

Hai, gud pipel!
Selamat tanggal satu!
Ada apa dengan tanggal satu?
Ya gak ada apa-apa sih. Cuma ya aku ngerasanya bulan muda alias tanggal satu itu memberikan energi tersendiri buatku. Harapan baru agar ke depannya lebih baik lagi. Nominal baru di ATM karena udah ditransfer hehe aadezziggg..Pokoknya tanggal satu itu menjadi awal pijakan baru lagi buatku melangkah ke depannya.
Well, Februari ini aku pengen proposal penelitianku cepet beres dan segera diseminarin. Asalnya aku targetin akhir Januari beres itu proposal, tapi karena datanya belum lengkap semua dan akunya lagi sibuk ikut kuis hehe jadinya semoga minggu awal februari ini cepet beres dan pertengahan Februari udah seminar proposal. Aamiin Ya Allah.
Oya tadi kan aku bilang aku lagi sibuk ikut kuis. hehe emang udah sebulanan ini aku jadi quiz hunter lagi. Iseng sih awalnya waktu liburan kemarin gak ada kerjaan, eh ternyata nagih karena menang beberapa kali hehe..Ya menang pulsa, merchandise dan alhamdulillah kemarin-kemarin dapet uang 1juta dan handphone hehe..Jadi lebih semangat buat ikutan kuis lagi tapi tetep sih itu mah sampingan. Yang utama mah tetep SKRIPSYONG hehehe..
oke deh gud pipel, BHAY!!

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe