Kesan Pertama

April 23, 2019

Waktu nemenin anak-anak mading kemarin-kemarin, aku denger obrolan mereka soal cerita pertama kali kenal dan jadi temen. Ada yang kenal garagara kucing, ada yang kenal pas MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dan ada juga yang gak inget momen pertama kali kenalan. Dari obrolan mereka aku jadi ngeh kalo aku gak pernah ngobrolin tentang ini sama temen-temen aku. Gimana momen pertama kali ketemu dan menjalin hubungan pertemanan sama mereka, tapi kayaknya aku masih inget deh kalo sama orang yang bener-bener deket sama aku. Momen pertama kali berkenalan kemungkinan besar menentukan kesan yang timbul setelahnya, tapi gak semuanya ya karena bisa aja kesan dan persepsi kita berubah setelah mengenal kepribadian orang itu lebih jauh. Tapiii lagi kesan pertama itu penting sih karena gimana orang lain mau tertarik sama kita kalo kesan pertama yang kita berikan itu jelek misalnya? So, balik lagi ke kepribadian kita sih. Buatlah kepribadian kita lebih baik dan menarik sehingga kesan pertama kita saat bertemu orang lain itu jadi lebih menyenangkan..

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe