Posesif (2017): Seberapa posesif kah kamu?

Mei 06, 2019


Sejujurnya aku gak begitu suka nonton film genre romance apalagi yang menye² ceritanya, tapi film Posesif jadi pengecualian buatku setelah ngeliat review dan berita kalo film ini banyak dapet nominasi dan beberapa awards. Kalo gitu berarti film ini kayaknya bagus. Aku tonton deh filmnya di Iflix.

Jadi film ini tuh nyeritain kisah cinta Yudish (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino) yang lagi saling kasmaran. Ya maklum abege SMA, sekali ketemu aja udah saling tertarik dan langsung jalan bareng. Cepet amaaatt😂 Kalo cuma nyeritain hal² cheesy dari kisah cinta ABG mah pasti ngebosenin lah, gak akan tertarik aku nontonnya tapi film ini menyuguhkan cerita yg lain.
Layaknya abege di awal² pacaran, Yudish ama Lala ini lengket banget kemana² selalu berdua bahkan Yudish sampe mundurin jadwal lesnya ke sore demi nemenin Lala latihan loncat indah. FYI lokasi syuting kolam renangnya di Kolam Renang UPI lho (Oke fix lanjut kalo ga penting). Seiring kebersamaan mereka berdua kemana², ternyata Yudish cemburu sama Reno dan Ega, sahabat²nya Lala. Kecemburuan itu akhirnya berujung pada kekerasan fisik yg dilakuin Yudish ke Reno dan lamalama ke Lala juga. Seiring berjalannya waktu, jadi keliatanlah sifat Yudish yang alamak posesif abissss dan cenderung sosiopat! Dia gak cuma berani nyakitin diri sendiri tp juga berani nyakitin Lala secara fisik bahkan verbal juga. Tapi gemes banget aku sama si Lala! Walaupun sempet minta putus abis disiksa sama Yudish eh tapi malah balik lagi balik lagi nyamperin si Yudish dan terbongkarlah penyebab Yudish jadi orang yang posesif banget itu. Lala dan Yudish mutusin buat kabur dari rumah. Katanya sih pengen ngejalanin hidup berdua tanpa ikut campur orangtua. Beuuhh cinta buta abege yah, udah kadung dilanda api asmara. Padahal menurut aku mah nanaonan kitu nya pake kabur segala.

Sweet, gemes dan kesel aku mah nonton film ini. Sweet ngeliat mereka pas awal² pacaran. Sweet ngeliat mereka pas awal² pacaran. Gemes sama kelakuan Lala yg tetep balik lg ke Yudish meskipun udah disakitin. Kesel karena adegan thriller-nya Yudish kurang banyak wkwkw. Kirain bakal kayak film thriller Hollywood yang pacarnya sampe dikejar² dan mau dibunuh sama si cowoknya. Dasar ya pecinta film thriller. Kalo thriller-nya dibanyakin ntar bukan film romance lagi dong genrenya😂 Terlepas dari betapa bodohnya si Lala tetep mau ama Yudish, ada hikmahnya sih kalo ada orang terdekat kita yang 'sakit' maka harus kita bantu. Jangan dijauhin, bantu dia biar sembuh dengan didukung dan disemangatin. Mau punya pacar kayak Yudish, ve? No, thanks hahaha. Pusying ujung²nya malah berantem. Daripada posesif, mending saling kasih kepercayaan aja karena yakin deh, kalo udah cinta mah gak akan kemana hihi.

8.5/10 buat Posesif..


You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe