Aku Suka Dia

Desember 25, 2013

Hey .. !!
Mungkin aku sudah gila.
Benar-benar gila.
Aku tak dapat menghapus semua bayangan tentangnya. Aku tak dapat menghilangkan dia dari benakku. 
Maafkan aku, sayang. Ini tak masuk akal tapi otakku benar-benar tlah teracuni sekarang. 
Maafkan aku, sayang. Aku menyayangimu tapi aku juga menyukai dia.
Dia mirip sepertimu. Matanya, hidungnya, alisnya, senyumnya, pembawaannya. Benar-benar mirip sepertimu. Melihatnya seperti aku melihatmu. 
Semuanya berawal dari rumahmu.
Dia tersenyum hangat menyapaku.
Tapi apalah dayaku. Aku sudah mempunyai dirimu dan dia sudah mempunyai seseorang.

Maafkan aku, sayang.
Aku menyayangimu tapi aku juga menyukai ..

PAPAMU . . .



*131225 - 1:24 AM
Sebuah imajinasi liar di tengah pekatnya malam. :)

You Might Also Like

2 comments

  1. naon atuhlah ver,,mau di cie-in tadinya mah..eh pas baca kalimat terakhir jreng jreng =______=

    BalasHapus

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe