Songs for Bestfriend

Desember 28, 2013

Teman..
Mungkin aku bukan siapa-siapa kamu.
Aku hanya orang yang selalu kau temui setiap hari dan selalu bersay hello
Aku juga hanya orang yang mengenalmu sedikit lebih banyak daripada orang lain
Mungkin aku tak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan teman-temanmu yang lain
Yah mungkin karena aku memang seperti ini
Kalaupun kamu menyebutkan satu persatu nama-nama temanmu, pasti aku menjadi orang kesekian yang kamu sebut
Aku hanya ingin kau tau, teman
Walaupun aku bukan siapa-siapamu, tapi bagiku kamu adalah seseorang yang berarti bagiku
Mungkin teman-teman dekatku tak sebanyak teman-temanmu tapi itu tak apa
Buatku mempunyai satu sahabat saja adalah sangat berharga, karena aku tau tak semua orang bisa menjadi BESTFRIEND 4EVER.

Aku ingin bernyanyi untukmu:

ARTI SAHABAT - Nidji
Tak mudah untuk kita hadapi
Perbedaan yang berarti
Tak mudah untuk kita lewati
Rintangan silih berganti

Kau masih berdiri

Kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
Arti sahabat

Kau teman sejati

Kita teman sejati
Hadapilan dunia
Genggam tanganku

Tak mudah untuk kita sadari

Saling mendengarkan hati
Tak mudah untuk kita pahami
Berbagi rasa di hati

Kau adalah..

Tempatku membagi kisahku
Kau sempurna
Jadi bagian hidupku
Apapun kekuranganmu


UNTUK SAHABAT - Audy
Biarkan saja kekasihmu pergi
Teruskan saja mimpi yang kau tunda
Kita temukan tempat yang layak
Sahabatku

Kupercaya kan langkah bersamamu
Tak kuragukan berbagi dengan mu
Kita temukan
Tempat yang layak sahabatku

Tita mencari jati diri
Teman lautan mimpi

Aku bernyanyi untuk sahabat
Aku berbagi untuk sahabat
Kita bisa jika bersama
Kita berbagi untuk sahabat
Kita bernyanyi untuk sahabat
Kita bisa jika bersama

Tiba waktunya
Kita untuk berbagi
Untuk saling memberi


GOOD FRIEND - Super Junior (English Translation)
I was so tense the first day. 
I wasn’t able to say anything.
At that time I never thought we would have so many days together.
Before we knew it.

We were rookies. 
We even showed off.
At that time I never thought we would get to know one another in this way.
Before we knew it.

Plenty was shared between us  the sweat, the tears, the secrets.
I am even able to love the times we hated each other. 
Before we knew it.
We can’t be separated. 
I’m going to miss you, I’m going to yearn for you. 
I love my friends.
I will never forget, give me a hug, don’t ever forget me, don’t change.

My face would turn red. I was about to give up everything.
However, we didn’t ever let go of each others hands.
I was so thankful then.
Before we knew it..
Before we knew it.

There will come a day when we will have to separate. 
We might not be able to see one another.
When that happens, our memories will give us strength until the day we are able to meet again.
Nananananananana~ Before we knew it.

We can’t be separated. 
I’m going to miss you, I’m going to yearn for you. 
I love my friends.
I will never forget, give me a hug, don’t ever forget me. 
I love you



You Might Also Like

4 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe