Kumpulan SMS Tausiyah dari Aa Gym

Juni 24, 2013

Udah sekitar sebulanan ini aku langganan sms tausiyah gratis dari aa Gym. Taunya ada sms tausiyah gratis ini dari facebook. Berlandaskan kehausan akan tausiyah-tausiyah yang mencerahkan jiwa dan meningkatkan iman plus gratis pula makanya aku mutusin buat daftar langganan tu sms tausiyah. Gak pake lama, mulai bermunculan deh sms-sms tausiyah yang menyejukkan jiwa raga setiap hari. Awal-awal sih bisa 3-5 sms per hari tapi makin ke sini paling banter dapet 2 sms sih. Ya lumayan lah, bisa sebagai penghibur hati juga ada yang ngesms, daripada hape sepi, pan jomblo *eh. milkysmile

 Mau ikutan dapet sms tausiyah juga? Nyok sms DAFTAR#NAMA#KOTA ke 081230303038. Insya Allah bermanfaat dan gak nyedot pulsa. Bagus deh sms tausiyah-nya buat nyegerin iman kamu kamu kamuuu dari kejamnya dunia ini. Biar lebih yakin, sok nih aku posting beberapa sms tausiyah yang aku dapet. Manggaaaa~ milkysmile


“Cape? Letih? Tak usah disebut-sebutkan terus. Tak ada manfaatnya. Lebih baik nikmati dengan istigfar agar cape jadi penggugur dosa ”



“Orang-orang yang beriman dan hati mereka jadi tentram dengan dzikir kepada Allah. Ingatlah bahwa hanya dengan dzikir kepada Allah hati menjadi tenang” (QS 13: 28)



“Mari hindari BERLEBIHAN dalam SEGALA HAL. Sungguh Allah tak suka orang yang berlebih-lebihan (QS 7:31). Yang pas aja.”



“3 misteri kematian: Allah rahasiakan waktu, tempat dan cara kematian kita, agar kita selalu siap dengan amal-amal dan jangan sampai mati dalam dosa.”




“Dosa yang paling berbahaya adalah dosa yang dianggap remeh oleh pelakunya.” (Ali Bin Abi Thalib). Ayo perbanyak istigfar, sahabatku.”



“Kita sering jaga pakaian agar tak terkotori, tapi sungguh-sungguhkah menjaga agar hati tak terkotori?”



“Orang yang paling aku cintai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. (Umar Bin Khotob)”



“Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberi rizki dari arah yang tak disangka-sangka. (QS 65: 2-3)”



“Amalan kita, sabda Nabi, MUDAHKAN jangan dipersulit, GEMBIRAKAN jangan menegangkan. Setujuuu?”



“Sebetulnya kesengsaraan kita bukan karena kurangnya karunia tapi karena kurang bersyukur atas Karunia-Nya.”



“Senyum yang tulus, perkataan yang baik, sikap yang santun akan memperindah hari yang kita jalani.”



“Libur adalah karunia-Nya. Jangan jadi santai ibadah/memenuhi hak Allah ya. Ibadah adalah syukur. Makin syukur makin ditambah karunia-Nya.”



“Jangan fokus pada keinginan yang belum didapat atau kurang menurut nafsu. Sibuklah bersyukur dalam segala hal. Akan jauh lebih nyaman.”



“Menjadi tua itu pasti, tapi menjadi dewasa belum tentu. Ternyata sangat-sangat memerlukan kesadaran dan perjuangan dari hati dengan sungguh.”



“Ya Allah ampuni kami betapa banyak karunia-Mu yang tak kami syukuri bahkan kami gunakan untuk bermaksiat kepada-Mu. Astagfirullah, ampuni kami Rabb.”



“Yakini segala sesuatu ada saatnya. Hujan pasti berhenti, badai pasti berlalu. Hadapi tanpa keluh kesah.”



“Kalau setiap hal yang tak enak dimasukkan ke dalam hati, kapan bahagianya hidup ini? Kita harus berlapang dada. Semua pasti ada hikmahnya.”



“Menasehati orang lain itu mudah tapi menasehati diri sendiri itu yang sulit dan sering dilupakan. Padahal menasehati diri kuncinya.”



“Sebetulnya kegigihan dan ketulusan memperbaiki diri sendirilah yang jadi kunci sukses kita bisa bantu memperbaiki yang lain.”



“Jalan macet tak perlu banyak dikomentari atau dikeluhkan, tak menyelesaikan masalah. Lebih baik pakai zikir atau hapalan quran.”



“Hati akan mudah disentuh oleh hati yang bersih, tulus dan ikhlas.”



“Yang membuat sengsara adalah diperbudak ingin kelihatan lebih dari keadaan. Beranilah tampil apa adanya akan lebih nyaman hati ini (y)”



“Ayo kita berterima kasih atas sekecil apapun kebaikan orang, tapi jangan mengharap ucapan terima kasih sebesar apapun kebaikan kita.”



“Hidup ini ada episode-episodenya. Tak usah membandingkan dengan yang lain. Yang penting episode apapun kita jadikan pendekat kepada Allah, pasti untung.”



“Kalau kita sedikit dzikirnya, maka peluang dapat pertolongan Allah juga semakin sedikit.”






You Might Also Like

3 comments

  1. Ninggalin jejak :-)
    Kebetulan ane juga ikutan taunya juga info dari akun FBnya aa

    BalasHapus
  2. alhamdulillah isinya baik, tapi kenapa tak bisa di copy ya..

    BalasHapus
  3. saya udah daftar... kira2 betul nggak sih, kalo saya nanti juga bakal dapat smsnya???

    BalasHapus

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe