Gubrakk!!

Juni 07, 2013

Setting   :  Lift Mahasiswa FPIPS..

Siang itu beres ekspose Hidrologi aku, Siti, Dianni, Lies dan temen cowok yang laen lagi barengan di lift mau turun ke lobby. Terus terjadilah percakapan antara kami si cewek-cewek cakep lincah nian.

Lies : Aku mau pulang da, tapi sebelumnya mau ngisi FRS dulu. Dianni, PA-nya Pak Dede kan? Yu bareng?!

Dianni : (dengan singkat dan mantap) Hayu!!

Aku ngedengerin aja obrolan mereka barusan lalu sejenak aku mikir dan langsung pikiran itu keluar dari mulutku.

Aku : Emang Dianni ikut SP?

Dianni : (polos) Enggak..

Lies, Siti & Aku : Jiaaahhhhhh ...

Siti : Nggak ikut SP tapi mau isi FRS..kumaha atuh sih ..

Dianni : Hehe atuda kirain teh ngisi FRS buat semester depan.

ahahaha kita pun ketawa-ketawa karna kedodolan Dianni sampe akhirnya lift sampe di lantai 1 dan kita pun bubar pulang. Sedikit kejenakaan tingkah teman ternyata memberi warna bagi hidup kita. Indahnya :)

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe