#FebruaryWish - Let's Make It Happen

Februari 01, 2013

Ehhem.. lirik kalender
Wiih gak kerasa ya udah Februari lagi nih. Padahal baru aja kemaren kita niup terompet, liat kembang api. Waktu amat cepat berlalu ya.

Say 'Hello' to February ..

Nah biasanya nih kalo masuk tahun baru atau bulan baru pasti suka bikin wish list kan? Itu loh sesuatu yang harus kita capai selama satu tahun atau satu bulan itu. Dengan adanya wish list itu kita jadi punya target dan tujuan yang jelas selama jangka waktu tertentu, daripada luntang-lantung gak jelas menjalani hidup yang keras ini kan cielah. Biar kita lebih produktif gitu loh, ihihi.
happy0034 Free Emoticons   Happy Okeh, buat bulan Februari ini ada beberapa wish list yang aku bikin. Ini dia:
1. IP perdanaku bagussss
  Yapp!! Bulan lalu UAS semester 1 udah beres, tinggal nunggu nilai-nilai dan IP nya keluar. Duuh degdegan juga nih kira-kira IP ku berapa ya? Bagus atau jelek? Tapi ugh kemaren-kemaren dapet kabar kalo semua anak kelas A FYI aku kelas A harus remed UAS Pengantar Geografi karna gak ada satu pun, SATU PUN!! biar dramatis, caplocks jebol yang lulus UAS Pengantar Geografi ini. Ckckckc bahkan yang ngakunya pinter dan anti-nyontek pun gak lulus juga.
Dia juga manusia dong ya, kagak ada yang PERFECT!! Hfft jadi ntar pas masuk bakal langsung remed UAS plus yang belom ngumpulin tugas harap segera ngumpulin tugas yaaa. Moga aku udah semua. Eh kalo buat matkul yang lain sih aku gatau nasibnya remed atau kagak cz so far belom ada jarkom dari siapapun. Moga kagak ada yang perlu remed deh. Aamiin Ya Rabb. 

















2. Bisa Jualan Pulsa
    Ini nih planning yang dari awal masuk kuliah udah aku pikir-pikir tapi belom juga kesampean. Pokoknya bulan ini harus jadi. Aku terinspirasi temen SMA ku yang sekarang  lagi belajar jadi bisnisman. Masa dia bilang bulan-bulan depan dia bakal ke Pare Sulawesi, Thailand, Jepang buat bisnis gitu. Buat ukuran aku sih segitu udah jadi pencapaian yang bagus buat seorang mahasiswa tingkat 1. Oleh karena itulah aku pun jadi pengen belajar bisnis juga, dikit-dikitlah. Gini-gini kan aku juga pengen ngerasain duit hasil keringatku sendiri, cielah meskipun cuma seribu dua ribu juga level sadar.

3. Beli Buku Jilbab Traveler
    Sejak bulan lalu mampir dan belanja buku Bait Bintang, Bandung Purba dan Naked Traveler di Gramedia Merdeka, aku jadi terinspirasi beli buku setiap bulannya. Itung-itung menuhin rak buku baruku hihihi bukan sombong ya cuman pamer aja . cool0003 Free Emoticons   CoolTerakhir di Gramedia aku naksir buku Jilbab Traveler karya Teh Asma Nadia. Semoga bulan ini ada waktu dan bisa memiliki buku itu seutuhnya :D


4. Beli Buku Kuliah
    Kayanya ini lebih penting ya dari buku-buku di Gramedia cz ini buat masa depan per-IP-anku. Pengen punya buku astronomi-kosmografi cz buat semester ini ada matkul Kosmografi kesukaanku :D. tapi wah ini mah harus nyari ke Palasari cz di Gramedia atau toko buku mah jarang ada yang kaya gitu, banyaknya tentang komputer, bisnis huuuww merasa terabaikan nih Geografi.

Hmmm terus apalagi ya?? Oya yang paling penting dari kesemua hal ini aku berusaha buat jadi pribadi yang lebih baik lagi dari bulan lalu. Gak males-malesan lagi, gak emosian lagi, lebih sabar, lebih rajin solat dan puasa sunah, lebih rajin, lebih cantik, lebih kaya dan lebih-lebih lainnya kecuali lebih berat badan. NO WAY!!



sumber:
http://drlill.com/2012/02/
http://www.bukuislamkita.com/65-the-jilbab-traveler.html
















You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe