Berburu Gretongan ..

Februari 01, 2013

Gratisan!! Siapa sih orang di dunia ini yang gak suka gratisan? Kalo aku suka loh!! Pake BANGET! Kwuk. Nah karena suka itulah aku jadi nyemplung ke dunia kuter beberapa waktu yang lalu. *note: Kuter itu Kuis Hunter maksudnya looh* 

Flash back ke beberapa hari setelah UN, kisah dimulai *Jeng Jeng Jeeeeeng!! Perburuan yang gretong-gretongan itu dimulai waktu secara iseng-iseng aku ngikut kuis di FanPage Softex. Mekanismenya sih gampang aja aja, aku tinggal mosting foto aku bersama produk Softex Daun Sirih ke FanPage Softex. 100 orang pertama yang mosting tu foto bakal dapet pulsa sebesar Rp 25.000. Tau gampang gitu dan berpeluang menang, aku langsung nyari-nyari produk Softex Daun Sirih itu.

Hfft kirain aku bakal langsung dapet tu produk, ternyata susah men nyarinya karna produk itu baru keluarnya. Udah nyari di Toserba Selamat, Toserba Tiara eh taunya nemu di Indomaret deket pasar. Tau gitu mah langsung aja ke sana ya gak usah muter-muter dulu ke Toserba Selamat -__-. Setelah dapet produknya, aku pulang dan langsung jeprat-jepret dan diposting ke FanPage Softex. Alhamdulilah masuk 100 besar dan berkesempatan dapet pulsa 25ribu perak. Yaa meskipun dapetnya cuma pulsa segitu tapi lumayan dong jadi gak perlu beli pulsa lagi buat sebulan lebih huehehe.
Nah Sejak saat itulah aku jadi Kuter Abal-Abal huahaha. Tiap hari mantengin FB buat ikutan kuis-kuis atau kontes-kontes berhadiah. Ngelike banyak FanPage, Nge-add para kuter, ikutan kuis sana-sini, pokonya tiada hari tanpa kuis deh hihi kwuk! Tapi berhubung masih kuter level anak kebo jadinya aku baru menang pulsa, paket produk dan uang tunai. Ngeliat kuter lain yang udah lama berkecimpung di dunia per-kuter-an, mereka tuh keren-keren banget. Dapet gadget mahal, duit berjuta-juta, ketemu artis bahkan sampe jalan-jalan ke luar negeri. WEW pengen deh kaya gitu tapi butuh usaha ekstra keras juga buat ngedapetinnya. Harus sering-sering nangkring depan PC gitu soalnya kebanyakan hadiah gadget atau hadiah yang bergengsi dapetnya dari kuis sistem like/vote, jadi musti OL terus minta orang-orang buat like/vote sesuatu punya kita di kuis itu.

Waktu itu aku belum sanggup kaya gitu soalnya belum punya PC atau laptop/notebook yang bisa OL terus di rumah. Masa tiap hari kudu nangkring di warnet sih. Dobol dong dompetku, ihik. Yah meskipun baru beberapa bulan mengikrarkan diri jadi kuter tapi udah banyak pengalaman yang aku alamin sebagai kuter. Mulai dari perasaan seneng karena menang dan dapet hadiah, waswas karena hadiahnya gak juga nyampe-nyampe ke rumah, perjuangan promosi nyari like/vote ke temen-temen dunmay-ku, asem manisnya aku sama teteh ke Bandung cuma buat ngambil hadiah duit 150rebo+mercendais ke Radio Dahlia, aku harus nebelin muka ngurangin rasa malu dengan berpose jelek atau alay buat kontes foto dan masih banyak lagi pengalamanku tentang ini semua.

HAH!! Sebenernya sih seru juga jadi kuter itu tapi sejak aku jadi mahasiswong alias mahasiswi, waktu senggangku buat ikutan kuis itu jadi berkurang. Tugas-tugas kuliah mulai menggerayangi dan mencekik aku secara perlahan *hikss terus koneksi si semart juga super duper low banget di kosanku jadinya cuma ngandelin wifi di kampus. Rrrrrwww pengen deh ikutan kuis lagi cuman bener-bener gak memungkinkan kalo lagi kuliah mah, padahal kan obsesi aku buat dapet hadiah hengpon atau leptop itu belom kecapai..kapaaaan oh kapaaaan? huahahahaha
Aku tempelin juga deh nih sebagian hadiah-hadiah kecil hasil dari nguter..

Handuk & Body Lotion Emeron Lovely dari FanPage Emeron Lovely


Buku Catatan, Pulpen dan Tempat Pensil dari FanPage Bolpen Standard


Sample Produk Kotex hasil ngisi form di FP Dunia Cewe


Seperangkat Make Up dari Face on Face :D


Produk Softex dari kuis Softex
 
Ngikut kuis-kuis macem gitu harus punya mental kuat, bo! soalnya gak bisa sekali-dua kali ikut terus menang terus-terusan..bakal ada jatuh bangunnya *cieelah!! Kalo aku sih seringnya kalah hehe tapi lumayan dong kalo buat hiburan mah..Cawww *tring!! ilang*






  

You Might Also Like

2 comments

  1. makasih ya...jd tau kuter itu apa.... heheheh smangatnya patut ditiru...
    Jos Gandhos kotos-kotos Nganti Mbeledhos......@_@

    BalasHapus
  2. hihi iya..makasih komen dan kunjungannya :) Semangat!!

    BalasHapus

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe