Kembali tapi Ga-Je

September 19, 2013

Iiih apa geura.
Udah lama gak nulis tapi malah gaje gini. Yaudah lah ya.
Hampir dua bulan ya aku gak ngisi blog ini #bersihinberandapakekanebo. Sebenernya banyak banget hal yang pengen aku tulis tapi da males wae euy. Tapi sukurnya masih inget yak aku punya blog daripada engga sok! eniwei di jam 00.52 ini aku bukannya tidur malah masih anteng maen sama Lele ya. Gatau kenapa susah bobo. Padahal tadi jam 8an waktu lagi ngerjain tugas geo tanah malah ngantuk dan sempet ada niatan pengen bobo dulu trus ntar tengah malem bangun lagi, tapi ahh suka malah kebablasan, tugas jadi gak selese. mending nahan kantuk sampe akhirnya tugas alhamdulilah beres tapi kantuknya malah pergi hihihi ada-ada aja.

Atuh gimana. aku kan mau sahur mau qodho shaum. Kalo kesiangan gimana? Ya gak gimana-gimana sih, udah pasang alarem ini kan. ahahahaha apa sih asa gaje aku nulisnya ya. Yaudah atuh dadah we ah :*

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe