Called me Ve!!

Mei 11, 2013

Hufftt,,alhamdulilah akhirnya home sweet home juga :’D setelah melewatkan 1 hari 2 malam gak pulang garagara ekspose laporan praktikum Biogeografi eh ternyata oh ternyata eksposenya cuma satu jam setengah! Wong yang presentasi tiap kelompok Cuma seorang dan itu pun dikasih jatah 5 menit aja. Katanye sih bapaknya sibuk. Oalaaaah kalo gitu mah ekspose-nya ganti hari aja dong, pak! Daripada menggal jadwal long weekend kite-kite nih pak ._.

Wooy biasa aja dong, mas!!
              
  Okesiih alhamdulilah masih bisa kutak-ketik bareng si lele ditemenin lagu kepop yang assoy. Eh buat yang belom tau, lele itu nama panggilan buat netbook aku ini loooh. Nama aslinya Lenovo S205 huehehe dipanggilnya lele biar ketje kaya nyang punya :p baidewey netbook aja punya nama panggilan atau nickname, kamu punya gak nih? Kayanya tiap orang punya nickname deh ya. Masa aja kalo kita manggil nama orang, harus selalu nyebut nama full gitu. Misalnya nih Asmirandah. Kan ribet aja kalo terus-terusan manggil Asmirandah, makanya ada nickname jadi dipanggilnya Andah aja gitu biar simple. Terus yang Anisa jadi Ica, kenapa gak Isa ya? Qo Ica? Hihihi Anisa di mana engkau berada dan sedang baca ini, PEACE ^^V ya hehe.
                Orang lain punya nickname, aku juga dong B) Ada beberapa nickname yang aku dapetin dari orang-orang di sekitarku. Di keluarga aku sering dipanggil Pey *ya biasalah orang sunda V pun jadi P ._.* atau dipanggil Ya. Maybe syllable ‘Ya’ ini dapetnya dari kata Peya yang harusnya Vera kali ya ._. trus ini nih yang paling ekstrim aku dipanggil Ndut -_-“ Apakah aku geNDUT banget sampe dipanggil NDUT?? Yaa dulu sih aku sempet ngalamin BB lebih dari BB ideal tapi sekarang u can see me! Sejak kuliah jadi langsing dong *cieeee*. Entahlah panggilan itu tetap bertahan sampe sekarang meskipun udah gak NDUT lagi. Nah itu nickname dari keluargaku. Kalo dari sahabat dan temen, aku biasa dipanggil Ver atau Ve. Diantara dua itu aku lebih suka dipanggil Ve. Why why why why?? Soalnya jadi ngerasa lebih intim aja gitu. Aku ngerasa orang yang manggil aku dengan panggilan Ve itu adalah orang yang personality deket sama aku dan pokoknya terasa akrab aja gitu hihihi.

                Oya, aku jadi inget dulu waktu SMP aku punya dua temen yang namanya sama cuman beda huruf aja. Aku VERA dan satu lagi FERA satu lagi FERRA! How it was nightmare! Bayangin aja seangkatan itu ada 3 nama V(F)ERA, dua orang ada di kelas yang sama dan tiga-tiganya ngikut ekskul yang sama. Yah aku sama FERA NURJANI sekelas waktu kelas 7. Aku sama sekali bingung gimana cara ngebedain panggilan antara aku sama dia cuz secara pelafalan mah sama-sama aja kaya gitu. It’s awkward ketika ada yang manggil V(F)ERA trus aku nengok eh padahal bukan manggil aku tapi manggil FERA. Malu kan kalo tiap kali kaya gitu terus. Makanya aku berusaha sosialisasi ke temen-temen buat manggil aku VE etapi tetep aja manggil VERA. Kan semakin rumit ini ceritanya. Belum lagi di ekskul pramuka, nambah 1 lagi FERA *aku gak tau nama lengkapnya*. Semakin pusing lah aku. Untuk mengakhiri keabsurdan ini aku mutusin buat gak nengok kalo ada yang manggil V(F)ERA meskipun panggilan itu emang buat aku, aku gakkan nengok. Harus colek aku dulu baru aku bakalan nengok hihihi. Ekstrim ya tapi daripada akunya bingung terus kan. Alhamdulilah masuk SMA keabsurdan itu berakhir. Cuma aku satu-satunya VERA di seantero angkatan dan sebagian temen deket aku manggil aku VE *Ayey!!  Tapi kadang suka awkward juga kalo tiba-tiba suatu waktu ada orang yang manggil VERA seakan-akan ke aku padahal ke temennya hahaha kadang suka malu dan gaje sendiri gitu.
                Hfftt,, keep call me VE ya, guys!! It’s so simple but deeply in my heart *cieeee :*

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih ya sudah baca artikelnya. Ayo berkomentar. Tinggalkan jejak di sini ^^

Subscribe